Staycation Jadi Pilihan Marischka Prudence untuk Mengisi Weekend

Meskipun bukan pekerja kantoran, Prue tetap membutuhkan refreshing di akhir pekan tanpa harus jauh-jauh dari Jakarta.

Kemacetan Jakarta sering membuat warganya jenuh. Bagaimana tidak, Jakarta menempati posisi keempat sebagai kota termacet di dunia dengan total rata-rata 63 jam terbuang di jalan setiap tahunnya.

Inilah alasan mengapa banyak warga Jakarta suka liburan untuk sekadar melepas penat. Marischka Prudence, seorang travel blogger, pun gemar melakukan hal tersebut.

Sayangnya, kesibukan perempuan yang akrab disapa Prue ini membuatnya tak punya banyak waktu untuk bersantai melepas penat. Berkunjung ke luar kota pun belum tentu bebas dari macet. Oleh karena itu, Prue menyiasati kejenuhannya dengan melakukan staycation ke kota-kota sekitar Jakarta di akhir pekan.

Sebagai travel blogger, Prue tentu sering memanfaatkan online travel agents (OTA) untuk merencanakan staycation di akhir pekan. Salah satu OTA yang sering digunakannya adalah Mister Aladin.

“Aku suka menghabiskan weekend ke tempat yang sepi tapi nggak jauh dari Jakarta. Makanya aku pakai Mister Aladin yang sering kasih deals terbaik. Contoh deals dari Mister Aladin yang aku suka adalah harga termurah untuk booking di Lido Lake Resort by MNC Hotel ini,” lanjut Prue.

Akomodasi bintang 5 yang terletak di Bogor itu langsung menarik hati Prue saat pertama kali melihatnya di Mister Aladin. Lokasi resort seluas 3,3 hektar itu dekat dan mudah dijangkau dari Jakarta.

“Tadi dari Jakarta ke sini cuma 1,5 jam. Itupun pake kena macet dikit. Kebayang, kan, seberapa cepetnya sampai sini kalo tanpa macet?,” kata Prue.

Dengan staycation singkat di akhir pekan ini, Prue mengaku dirinya menjadi lebih rileks karena seluruh lelah dan penatnya hilang usai dimanjakan oleh fasilitas yang ada. Terlebih lagi, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan Prue di sana, seperti outbound, berenang, hingga romantic dinner.

Setelah menghabiskan akhir pekannya dengan staycation di Bogor, Prue mengaku ketagihan dan bersiap melakukan staycation selanjutnya. Dengan menggunakan Mister Aladin, Prue dapat memesan segala kebutuhannya untuk traveling, mulai dari memesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, paket tur, hingga beragam aktivitas seru. Sesuai dengan tagline-nya, Teman Travel Terbaikmu, Mister Aladin selalu berinovasi untuk memenuhi semua kebutuhan traveler, termasuk merekomendasikan tempat-tempat seru untuk staycation.

 

#####

Share on: