Diskon Hotel Hingga Rp1.000.000 dari Mister Aladin di Hari Belanja Online Nasional 2016

Jakarta, 12 Desember 2016 – Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional, Mister Aladin bersama sekitar 200 e-commerce terdepan lainnya turut berpartisipasi dalam HARBOLNAS 2016 pada tanggal 12 – 14 Desember 2016. Dalam acara yang berlangsung selama tiga hari ini, Mister Aladin bekerja sama dengan BCA, Bank CIMB Niaga, BBM, LINE, dan Maskapai Lion Air memberikan beragam promo menarik menjelang momen liburan akhir tahun.

Selama Harbolnas berlangsung, Mister Aladin memberikan promo-promo sebagai berikut:

  • Diskon hotel hingga Rp300.000 untuk semua hotel di Mister Aladin
  • Diskon hotel hingga Rp1.000.000 khusus untuk pengguna kartu kredit BCA , BCA KlikPAY, kartu kredit CIMB dan CIMB Clicks
  • Diskon Rp50.000 tanpa minimum nilai transaksi khusus untuk pengguna BBM dan LINE
  • Penumpang Lion Air akan mendapatkan diskon spesial hingga Rp200.000 yang bisa diperoleh di Lion Air inflight magazines.

“Dengan semakin meningkatnya tren belanja online di Indonesia, Mister Aladin merasa antusias untuk berpartisipasi dalam Harbolnas untuk pertama kalinya. Ini juga kesempatan yang tepat untuk  ikut menyemarakkan momen liburan akhir tahun yang sudah semakin dekat sehingga masyarakat bisa menikmati liburan yang lebih hemat,” kata Deviani Ary Wulandari, Head of Marketing Communication Mister Aladin.

Selain Harbolnas, Mister Aladin juga memberikan beragam promo menarik lainnya, seperti Fly ‘n Stay yang memberikan bonus menginap gratis satu malam di hotel untuk setiap pembelian tiket PP ke Bali, diskon hingga Rp250.000 dengan berbagai kartu kredit, cashback hingga Rp1 juta, hingga cicilan 0% untuk menyemarakkan momen liburan akhir tahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harbolnas 2016, kunjungi www.misteraladin.com/harbolnas2016

###

Share on: