Diskon 50% Menginap di Ribuan Properti NIDA Rooms se-Indonesia, Malaysia, dan Thailand

Demi mewujudkan keinginan traveler Indonesia yang menginginkan liburan hemat namun tetap berkualitas, Mister Aladin kembali bekerja sama dengan NIDA Rooms, Jaringan Branded Hotel Rooms terkemuka, mengadakan Promo Harum (Harga Minimum) NIDA Rooms. Melihat besarnya antusiasme masyarakat terhadap joint promo sebelumnya, kali ini konsumen dapat menikmati diskon 50% untuk menginap di semua properti NIDA Rooms di Indonesia, Malaysia, dan Thailand melalui website dan aplikasi Mister Aladin hingga tanggal 31 Maret 2017.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Mister Aladin akhir tahun lalu, 70% responden menyatakan alasan utama mereka memesan hotel di suatu website atau aplikasi adalah harga yang murah, diikuti oleh ketersediaan fasilitas hotel sebagai alasan terpopuler nomor dua. Dari sini, Mister Aladin melihat semakin meningkatnya tren para traveler yang ingin berlibur hemat namun tetap bisa menginap di akomodasi berkualitas. Oleh karena itu, Mister Aladin berharap joint promo ini dapat memberikan lebih banyak pilihan akomodasi budget yang berkualitas dan terpercaya untuk mendukung tren ini.

Selain itu, Mister Aladin juga ingin memberikan keuntungan lebih kepada para konsumen dengan fitur barunya, yaitu Loyalty Program. Selain bisa mendapatkan diskon 50% selama Promo Harum NIDA Rooms berlangsung, konsumen juga bisa menikmati keuntungan tambahan berupa  loyalty kredit yang diperoleh setiap kali memesan hotel di Mister Aladin. Kredit dalam bentuk rupiah ini nantinya dapat digunakan pada saat pemesanan hotel berikutnya. Semakin sering konsumen memesan hotel, semakin banyak pula kredit yang bisa mereka kumpulkan.

“Menurut saya, harga adalah faktor penting yang harus diperhatikan apabila kita ingin tetap bisa bersaing di pasar Indonesia. Dengan melihat masih banyaknya traveler Indonesia yang lebih memilih berlibur hemat di dalam negeri dan di sekitar Asia Tenggara, saya percaya NIDA Rooms dapat menyediakan beragam pilihan budget hotels yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan mereka,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin.

Saat ini lebih dari 4.000 properti NIDA Rooms sudah tersebar di wilayah Asia Tenggara. Dengan banyaknya jumlah properti yang tersedia, dapat dikatakan NIDA Rooms sudah siap untuk memenuhi kebutuhan liburan para traveler yang ingin berlibur hemat, khususnya masyarakat Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Harum NIDA Rooms silakan kunjungi http://www.misteraladin.com/promotions/nida atau kunjungi http://www.misteraladin.com/loyaltyprogram untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Loyalty Program Mister Aladin.

###

Share on: