Mister Aladin dan Peduli Anak Foundation Bekerja Sama untuk Berbagi Ratusan Mainan dalam Rangka Hari Anak Nasional

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh di tanggal 20 Juli ini, Mister Aladin bekerja sama dengan Peduli Anak Foundation mendonasikan 300 mainan yang dikumpulkan lewat program CSR tahunan #LebaranAladin saat bulan Ramadan lalu. Mainan tersebut akan disalurkan kepada anak-anak di Panti Asuhan Hati Suci dalam acara donasi yang akan diadakan di Jl. Hati Suci, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada pukul 14:00 – 15:00 WIB.

Program #LebaranAladin diadakan setiap tahun untuk menghidupkan semangat berbagi di bulan Ramadan. Jika tahun lalu #LebaranAladin dijalankan di laman Facebook Mister Aladin, tahun ini media sosial yang dijadikan wadah adalah Instagram. Melalui #LebaranAladin tahun ini, masyarakat diajak berbagi Kurma (Kisah Libur Lebaran Masa Lalu) mereka di Instagram. Setiap peserta diminta untuk mengunggah foto Lebaran paling berkesan dalam hidup mereka. 10 pemenang dengan cerita dan foto terbaik berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp10.000.000. Dengan berpartisipasi, mereka otomatis sudah ikut menyumbangkan satu buah mainan yang diwakili oleh Mister Aladin.  Dari total 262 peserta, Mister Aladin menggenapkan donasi menjadi 300 buah mainan yang akan langsung disalurkan kepada Peduli Anak Foundation.

Berpusat di Desa Langko, Nusa Tenggara Barat, Peduli Anak Foundation adalah yayasan yang bergerak di bidang pemenuhan hak anak-anak kurang mampu dengan menyediakan rumah singgah, bantuan pendidikan, layanan kesehatan, advokasi, hingga layanan keluarga. Selain itu, Peduli Anak Foundation juga aktif bekerja sama dengan Kementerian Sosial dan Kementerian Pendidikan Republik Indonesia dalam menjalankan program-programnya.

“Menyambung antusiasme #LebaranAladin tahun lalu, kali ini kami kembali mengadakan program CSR serupa. Tahun ini kami memutuskan untuk mendonasikan mainan untuk menambah keceriaan anak-anak di Panti Asuhan Hati Suci. Selain mendidik, kami merasa mainan bisa menjadi bagian penting dari kebahagiaan masa kecil mereka,” kata Nitha Sudewo, Director of Online Services Mister Aladin.

“Lebaran adalah waktunya berkumpul dengan orang-orang tersayang. Di zaman serba Internet ini, semakin banyak orang yang suka berbagi momen bahagia mereka lewat media sosial. Oleh sebab itu, kami akhirnya mengadakan Kurma (Kisah Libur Lebaran Masa Lalu) di Instagram. Melalui Kurma, orang bisa berbagi kenangan Lebaran mereka yang paling berkesan sekaligus berdonasi dan berkesempatan mendapatkan voucher hotel gratis dari Mister Aladin,” tambah Nitha.

Di samping terus meningkatkan minat traveling dan memenuhi beragam kebutuhan perjalanan masyarakat Indonesia, Mister Aladin akan terus mengadakan program CSR tahunan serupa di masa mendatang. Untuk informasi  lebih lanjut mengenai Peduli Anak Foundation, silakan kunjungi https://www.pedulianak.org/.

###

Share on: