Luncurkan Fitur Tiket Pesawat, Mister Aladin Gelar Travel Fair Kedua

Hari ini Mister Aladin resmi menyelenggarakan Mister Aladin Travel Fair di Grand Atrium, Kota Kasablanka, hingga tanggal 22 April. Selama 4 hari, ada beragam promo menarik seperti diskon 50% untuk menginap di berbagai hotel populer, sesi lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp10.000, hingga kesempatan liburan gratis ke berbagai destinasi populer Asia. Acara ini juga menjadi ajang peluncuran resmi fitur pemesanan tiket pesawat di website dan aplikasi Mister Aladin.

Mister Aladin Travel Fair kali ini mengambil momentum liburan Idulfitri dan liburan sekolah. Berdasarkan data kuartal I/2018, 30% dari total pemesanan adalah untuk liburan Idulfitri. Jumlah ini lebih besar dari pemesanan di kuartal I/2017 yang hanya 11%. Dengan adanya fitur tiket pesawat, Mister Aladin semakin dekat dengan tujuan utamanya, yaitu menjadi layanan one-stop platform yang mengakomodasi kebutuhan liburan masyarakat yang semakin meningkat.

Menurut data Mister Aladin, setelah soft-launching fitur tiket pesawat, terjadi peningkatan pemesanan hotel sebesar 63% hanya di kuartal I/2018 dibandingkan di kuartal I/2017. Dari total pemesanan tersebut, masih banyak orang yang memilih berlibur di dalam negeri, termasuk untuk liburan Idulfitri. Selain itu, terjadi juga peningkatan pemesanan hotel sebesar 18% dari kuartal IV/2017 ke kuartal I/2018 di destinasi-destinasi yang sedang naik daun di Indonesia.

“Saat ini kami memiliki lebih dari 100.000 inventory hotel dan kami ke depannya menargetkan peningkatan inventory sebesar 200% di akhir 2018 ini. Untuk memenuhi permintaan konsumen sekaligus mengakomodasi tren pemesanan dalam negeri saat libur Lebaran nanti, kami memutuskan untuk meluncurkan fitur pemesanan tiket pesawat dan berfokus pada rute domestik terlebih dahulu,” ucap Veranika Gunawan, CEO Mister Aladin. “Dengan fitur baru ini dan dengan berbagai macam promo menarik selama travel fair berlangsung, kami percaya penjualan di kuartal II/2018 akan meningkat 100% dibandingkan kuartal I/2018.”

Selain menawarkan kecepatan dan kepraktisan, Mister Aladin juga konsisten memberikan sentuhan personal dalam layanannya yang diwujudkan melalui fitur Personal Travel Assistant pada aplikasi. Dengan fitur ini, konsumen bisa menikmati layanan asisten pribadi yang dikelola oleh travel experts pilihan di mana saja selama 24 jam penuh.

“Kami melihat adanya tren themed travel seperti perjalanan backpacker, foodie, road trip, traveling untuk marathon, dan sebagainya di kalangan travellers masa kini. Sebagai teman travel terbaik para travellers, mudah bagi kami untuk mewujudkan hal tersebut melalui fitur Personal Travel Assistant, “ kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin. Banyak OTA lain yang menyediakan 24 hour service, tapi hanya Mister Aladin yang memberikan personalized service dan rekomendasi yang berkualitas. Saya percaya keunikan ini akan tetap menjadi salah satu keunggulan Mister Aladin di pasar Indonesia.”

Mister Aladin Travel Fair di Kota Kasablanka akan dimeriahkan beragam promo dan acara, yaitu:

  • Kejutan Rp99.000: 100 pengunjung pertama cukup membayar sebesar Rp99.000 untuk menginap di hotel-hotel pilihan.
  • Lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp10.000: diadakan di jam-jam tertentu.
  • Happy Hour: pukul 10.00 – 12.00 dan dan 15.00 – 17.00 WIB setiap harinya selama acara berlangsung. Promo berlaku untuk menginap di grup-grup hotel partner Mister Aladin seperti Amaroossa Hotels, Best Western Hotels and Resort, BATIQA Hotels, Dvaree Hotels and Resort, Kagum Hotels, Rooms Inc. Semarang, Topotels Hotels and Resorts, dan Waringin Hospitality
  • Talk show: membahas tips dan trik seputar traveling bersama Ussy Sulistiawaty, Sara Sofyan, dan Daniel Mananta.
  • Traveller Dadakan: hadiah liburan gratis bagi pengunjung yang mau menerima tantangan dari Mister Aladin.
  • Promo TRIPLE COMBO Bank Mandiri: pengunjung yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri bisa mendapatkan diskon hotel ekstra 10% saat Happy Hour + diskon 50% dengan fiestapoin + cicilan 0%.

Konsumen juga bisa menikmati promo spesial di Mister Aladin Travel Fair sesi online lewat website dan aplikasi yang saat ini sedang berlangsung hingga tanggal 22 April. Promonya antara lain:

  • Promo TTM (Terbang Tapi Murah): Diskon s.d Rp500.000 untuk tiket pesawat rute domestik
  • Promo HTS (Hotel Terhemat Se-dunia): Diskon 15% (maks Rp250.000) untuk semua hotel di Mister Aladin.
  • Wheel of Fortune: putar roda keberuntungan untuk dapatkan hadiah berupa voucher diskon hotel hingga menginap gratis setelah memesan hotel minimal Rp2.000.000 dalam satu transaksi.
  • Mystery Box: pilih kotak-kotak berisi hadiah langsung yang bisa diperoleh tanpa syarat apa pun.
  • Promo kartu kredit MNC Bank and digibank: diskon 20% untuk semua hotel dan tiket pesawat rute domestik.
  • The Big Two: Potongan langsung masing-masing sebesar 15% dan 20% untuk menginap di hotel grup Archipelago dan Promo ini berlangsung sepanjang hari di website dan aplikasi Mister Aladin selama acara travel fair berlangsung.

“Dengan lebih banyak promo dan produk baru, kami berharap di travel fair kali ini bisa menarik setidaknya 8000 pengunjung untuk datang ke Grand Atrium, Kota Kasablanka,” pungkas Nitha.

Untuk info lebih lanjut mengenai Mister Aladin Travel Fair 2018, silakan kunjungi https://www.misteraladin.com/travelfair.

 

###

Share on: