#LebaranAladin 30 Hari 30 Pemenang: Mister Aladin Terus Berbagi Untuk Memperingati Hari Anak Nasional

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun ini, MisterAladin.com akan mendonasikan 372 buku yang berhasil dikumpulkan lewat program #LebaranAladin 30 Hari 30 Pemenang saat bulan Ramadan lalu. Acara donasi ini akan dilangsungkan di Dilts Foundation di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 25 Juli 2016 pukul 14.00 – 15.00 WIB.

Program #LebaranAladin yang diadakan untuk menghidupkan semangat berbagi di bulan Ramadan lalu ini dijalankan melalui laman Facebook Mister Aladin. Setiap orang yang berpartisipasi dalam program ini sudah otomatis ikut menyumbangkan 1 buah buku. 30 pemenang dengan ide liburan paling unik juga berhak mendapatkan voucher hotel senilai Rp500.000 yang bisa digunakan di MisterAladin.com.

“Lewat kegiatan ini, Mister Aladin ingin menyebarkan semangat traveling sekaligus berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Kami berharap kerja sama dengan #1Traveler1Book ini bisa turut menambah pengetahuan anak-anak tentang dunia luas,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin.

#1Traveler1Book adalah gerakan sosial yang dicetuskan para traveler untuk membantu mencerdaskan anak-anak di daerah tertinggal. Dengan mendonasikan buku-buku yang bermanfaat, para traveler tersebut berharap bisa menambah wawasan anak-anak yang belum memiliki kesempatan untuk traveling. Lewat program #LebaranAladin 30 Hari 30 Pemenang kemarin Mister Aladin berhasil mengumpulkan 372 buku dari para peserta program yang juga merupakan para traveler. Selanjutnya, buku-buku tersebut  akan diserahkan ke Dilts Foundation untuk diteruskan ke anak-anak usia sekolah dasar dan menengah yang membutuhkan. Buku-buku yang disumbangkan adalah buku pengetahuan umum dan buku bertema traveling.

“Menurut saya buku adalah medium yang paling efektif untuk membantu berkembangnya imajinasi anak-anak agar bisa ‘traveling’ menjelajahi dunia. Oleh karena itu, masih dalam semangat berbagi di bulan Ramadan sekaligus memperingati Hari Anak Nasional, Mister Aladin berharap bisa ikut mencerdaskan anak-anak Indonesia dan berbagi keceriaan bersama mereka lewat kerja sama dengan #1Traveler1Book,” kata Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin.

Mister Aladin sudah mempunyai koleksi belasan ribu hotel yang tersebar di dalam maupun luar negeri. Untuk terus meningkatkan minat traveling di masyarakat Indonesia, Mister Aladin berencana untuk terus terlibat secara aktif dalam program-program serupa di masa mendatang. Untuk informasi lebih lanjut tentang program dan promo lainnya, kunjungi www.misteraladin.com.

###

 

Share on: