Deal Hotel Paling Gila Tahun Ini dari ZEN Rooms dan Mister Aladin

ZEN Rooms, startup jaringan hotel berkualitas yang didukung oleh Rocket Internet, dan Mister Aladin, Online Travel Agent yang menyediakan beragam pilihan hotel terbaik dengan harga yang sangat hemat, bekerja sama mengadakan deal terbesar tahun ini khusus untuk Anda.

Mulai tanggal 15 September 2016, semua hotel ZEN Rooms yang tersedia di aplikasi Mister Aladin ditawarkan dengan harga hanya Rp99.000 per malam!

Program ini menargetkan para traveler cerdas yang memburu kamar-kamar nyaman tanpa  membuat kantung kosong. Ini sesuai dengan tujuan utama Mister Aladin dan ZEN Rooms yang ingin membuat proses memesan hotel jadi semakin terjangkau dan praktis.

ZEN Rooms mengakomodasi kebutuhan para traveler cerdas dengan memberikan jaminan standar kualitas di semua properti mereka dengan harga terbaik. Anda dapat menikmati fasilitas WiFi berkecepatan tinggi, tempat tidur yang bersih, air hangat untuk mandi, layanan pelanggan selama 24 jam penuh, juga air mineral dan travel kit gratis!  “Dari awal, misi ZEN Rooms nyaris mustahil, menggabung jaminan kualitas tinggi dan harga terjangkau. Setiap kamar diperiksa terlebih dahulu oleh tim auditor dan disiapkan untuk Anda, jadi tanpa kejutan. Belum pernah ada yang melakukan promo seperti ini sebelumnya, Rp99.000 untuk kamar nyaman, internet cepat, shower hangat, dan lain lain. Download app Mister Aladin dan jangan sampai kelewatan, hanya sebulan.” tegas Nik Semenov, ZEN Rooms Managing Director untuk Indonesia, 15 September 2016, di kantor pusat ZEN Rooms Indonesia di daerah Sudirman.

“Untuk merayakan soft launching aplikasi Mister Aladin, kami bekerja sama dengan ZEN Rooms mengadakan promo spesial untuk para pelanggan kami. Salah satu keistimewaan aplikasi kami adalah fitur Personal Travel Assistant, sebuah layanan chat yang memungkinkan travel experts kami membantu memenuhi kebutuhan liburan para pelanggan Mister Aladin seperti memesan tiket pesawat, memesan kamar hotel, menyusun paket tur, hingga mencari sewa mobil. Pelanggan bahkan bisa meminta rekomendasi soal tempat-tempat yang wajib didatangi di destinasi wisata mereka seperti restoran dan theme parks,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin.

“Kami yakin ini adalah aplikasi travel terbaik yang memberikan banyak promo hotel fantastis dan layanan berkualitas yang menambah kepraktisan selama liburan,” tambah Pun. Dengan memesan lewat aplikasi baru Mister Aladin, pengguna dapat menikmati diskon 30 % – 70 %. Selain itu, penggunan juga bisa memanfaatkan fitur Hotel Tonight yang memungkinkan mereka untuk memesan hotel berkualitas di hari yang sama. Ini akan menguntungkan mereka yang harus melakukan perjalanan mendadak dan tidak sempat memesan hotel sejak jauh hari.

###

Tentang Mister Aladin
Diluncurkan pada November 2015, MisterAladin.com adalah situs pemesanan hotel online berbasis di Indonesia yang bertujuan membantu dan menginspirasi orang untuk traveling. Berada di bawah naungan MNC Group, perusahaan media terbesar di Indonesia, Mister Aladin menyediakan beragam pilihan hotel berkualitas, baik di dalam maupun luar negeri, untuk memenuhi kebutuhan orang untuk traveling yang terus meningkat. Selain memberikan harga hotel hemat setiap hari, Mister Aladin juga memiliki fitur unik “Pilih Mood Kamu”. Dengan kedua keuntungan tersebut, Mister Aladin terus berusaha untuk menjadi situs pemesanan hotel terpercaya yang selalu siap sedia memenuhi kebutuhan traveler yang unik.Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi www.misteraladin.com. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook, Twitter (@MisterAladinID), dan Instagram (@MisterAladin).

Tentang ZEN Rooms
ZEN Rooms membangun jaringan hotel berkualitas terdepan di pasar negara berkembang. Sejak diluncurkan di Indonesia dapat tahun 2015, ZEN telah membawa angin baru bagi budget traveling dengan membuatnya lebih nyaman dan jauh lebih terjangkau. Telah melayani ratusan ribuan traveler bisnis dan pelancong yang mencari akomodasi terbaik, ZEN Rooms melayani di penjuru Asia dan Brazil.

Share on: