Menginap di Hotel Berbintang Mulai Rp10.000 Hanya di Mister Aladin Travel Fair 2016

Mister Aladin Travel Fair yang dilangsungkan di Grand Atrium, Kota Kasablanka, tanggal 13 – 16  Oktober 2016 akan dimeriahkan oleh banyak promo menarik, seperti diskon 50% untuk menginap di berbagai hotel populer, kesempatan liburan gratis dengan tantangan Traveller Dadakan, bonus menginap gratis 1 malam di hotel-hotel pilihan, hingga sesi talk shows dengan para travel experts Indonesia.  Tidak hanya itu, Mister Aladin juga akan mengadakan Online Travel Fair dengan memberikan cashback hingga Rp1.000.000 untuk pemesanan hotel mana saja di MisterAladin.com dari tanggal 13 – 18 Oktober 2016.

Aplikasi Mister Aladin yang sekarang sudah bisa diunduh di Google Play dan App Store dilengkapi fitur unik yang tidak dimiliki aplikasi traveling sejenis lainnya, yaitu Personal Travel Assistant. Dengan built-in chat feature ini, para pengguna bisa menikmati layanan asisten pribadi yang dapat diandalkan kapan saja dan di mana saja. Personal Travel Assistant Mister Aladin bisa membantu Anda melakukan pemesanan tiket pesawat, memberikan rekomendasi tempat wisata, hingga mengatasi masalah darurat seperti kehilangan bagasi di bandara atau pembatalan penerbangan.

“Banyak Online Travel Agent lainnya belum memiliki customer service yang dapat diandalkan. Kami percaya kehadiran fitur Personal Travel Assistant ini akan memberikan nilai lebih bagi aplikasi Mister Aladin untuk mengakomodasi kebutuhan traveler yang semakin beragam saat ini,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin. “Dengan fitur ini, kami harap Mister Aladin bisa menjawab kebutuhan traveler yang semakin mengutamakan kepraktisan dan kenyamanan dalam perjalanan,” tambah Pun.

Aplikasi Mister Aladin juga dilengkapi fitur Hotel Tonight untuk membantu para pengguna aplikasi yang ingin mencari hotel untuk menginap di hari yang sama. Dengan menggunakan fitur ini, para pengguna aplikasi bisa dengan cepat mendapatkan hotel yang mereka butuhkan sekaligus berhemat hingga 80%.

“Dalam waktu setahun, Mister Aladin sudah bisa membaca kecenderungan perilaku konsumen yang lebih suka memesan hotel secara mendadak. Kecenderungan ini dijawab oleh Mister Aladin melalui fitur Hotel Tonight,” kata Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin. “Pesatnya pertumbuhan jumlah masyarakat Indonesia yang memesan hotel lewat ponsel tentu akan membuat fitur ini dan fitur Personal Travel Assistant lebih diminati ke depannya,” lanjut Sudewo.

Hari pertama Mister Aladin Travel Fair di Kota Kasablanka dibuka dengan sesi ‘Kejutan Rp99.000’ yang diberikan terbatas kepada 100 pengunjung pertama. Dengan penawaran ini, pengunjung yang beruntung cukup membayar sebesar Rp99.000 untuk menginap di hotel-hotel berkualitas. Setelah itu, ada sesi lelang hotel mulai dari harga Rp10.000 untuk puluhan hotel terpopuler di berbagai destinasi wisata, dan penjualan tiket pesawat semua rute dan maskapai mulai dari harga Rp299.000. Khusus para pengguna kartu kredit Bank Mandiri, ada cashback hingga Rp200.000 untuk pemesanan tiket pesawat.

Selanjutnya, ada sesi Happy Hour yang diadakan pada pukul 15.00 – 19.00 WIB setiap harinya selama acara berlangsung. Hanya di sesi ini, grup-grup hotel  partner Mister Aladin seperti Aryaduta, Dafam, MaxOneHotels, Grand Tjokro, Royal Tulip, dan Golden Tulip didiskon 50% untuk setiap pemesanan yang dilakukan saat acara Mister Aladin Travel Fair. Diskon ini juga berlaku untuk pemesanan hotel lewat mobile application. Kode promo akan dibagikan pada pukul 15.00 WIB setiap harinya di aplikasi Mister Aladin.

Dalam puncak acara di tanggal 15 dan 16 Oktober , Mister Aladin Travel Fair akan dimeriahkan oleh sesi talk show bersama para travel experts ternama Indonesia. Pada tanggal 15 Oktober, Luna Maya dan Marissa L. Nasution akan berbagi pengalaman dan tips untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di Indonesia. Pada tanggal 16 Oktober, Gisella Anastasia dan Suci Utami akan menjadi pembicara dan berbagi tips untuk liburan bersama keluarga, khususnya anak-anak. Tidak hanya itu, akan ada sesi Traveller Dadakan yang memberikan kesempatan untuk menikmati liburan gratis bagi pengunjung yang mau menerima tantangan dari Mister Aladin dan bersedia berangkat liburan pada saat itu juga.

Selain promo-promo offline yang diberikan di acara Mister Aladin Travel Fair, Mister Aladin juga mengadakan Online Travel Fair yang akan memberikan cashback hingga Rp1 juta untuk menginap di hotel mana saja di MisterAladin.com pada tanggal 13 – 18 Oktober nanti.

Melalui acara ini, Mister Aladin berharap bisa ikut meningkatkan minat masyarakat untuk melakukan traveling. Mister Aladin berencana akan terus mengadakan acara-acara serupa dengan penawaran yang lebih banyak dan menarik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mister Aladin Travel Fair, kunjungi www.misteraladin.com/aladintravelfair.

###

Share on: